Jajanan Anak Yang Lagi Viral 2021

Kotrbiotech.com – Hallo sobat kembali lagi bersama admin yang selalu memberikan kalian informasi menarik dan bermanfaat tentunya, Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi seperti kata kunci Jajanan Anak Yang Lagi Viral 2021, Bagi kalian yang penasaran dengan informasinya silahkan kalian simak artikel ini sampai selesai.

Jaman sekarang udah tak asing lagi dengan jajanan sekolah dari masa ke masa, Jajanan yang biasa dijual di sekitar sekolah memang menjadi makanan yang selalu dirindukan. Bahkan, ketika kita sudah beranjak dewasa dan sudah lulus dari sekolah hingga bertahun-tahun, tetapi jajanan khas sekolah tersebut akan membuat kita rindu dan ingin kembali ke masa sekolah.

Beberapa jajanan zaman dulu sekarang sudah  mulai dijual kembali pada saat ini. Sebelum mulai hunting jajanan khas anak sekolah, Catat terlebih dahulu daftar jajanan anak sekolah terlaris sejak dulu hingga saat ini versi  Kotrbiotech.com  berikut.

1. Bakso

Yang pertama yaitu Bakso, Hidangan yang satu ini dengan kuah yang lezat tidak hanya menjadi favorit ibu-ibu di kompleks saja, tapi juga disukai oleh anak-anak sekolah. Ya, tak sedikit penjual bakso yang menjajakan dagangannya untuk disantap oleh para siswa.

2. Sosis Bakar

Yang kedua yaitu ada Sosis Bakar, Sebelumnya ada sosis mie, Namun kali ini jajanan terlaris untuk anak sekolahan adalah sosis bakar. Jika sosis mie dimasak dengan cara digoreng, maka sosis bakar ini dibakar. Namun bukan asal bakar, ya. Sebab, sebelum dibakar, sosisnya diberi bumbu-bumbu yang gurih.

3. Cilok

Selanjutnya yaitu Cilok, Siapa yang tak kenal dengan makanan enak dari Bandung yang satu ini? Cilok adalah singkatan dari Aci Dicolok. Bentuk makanan ini nampak seperti bakso tapi sedikit berbeda. Hanya saja, cilok dibuat dari tepung tapioka, daging, dan telur. Alhasil, tekstur cilok ini cenderung lebih kenyal dibanding bakso sapi pada umumnya.

4. Sate Telur Gulung

Sate telur gulung adalah jajanan anak sekolah yang kini terlaris yang proses pembuatannya sangat sederhana. Sayangnya, Saat ini sate telur gulung sudah semakin jarang ditemukan. Meskipun demikian di beberapa pelataran sekolah atau food court pusat perbelanjaan masih ada yang menjual makanan ini.

5. Bakso Goreng

Nah, Yang terakhir yaitu ada Bakso Goreng, Bakso goreng atau biasa dikenal dengan basreng ini sudah pasti menjadi jajanan anak sekolahan yang viral. Bakso yang digunakan adalah bakso ikan atau bakso aci. Bakso dipotong memanjang, lalu digoreng sesuai selera yaitu bisa kering atau setengah kering. Kemudian biar makin enak, ada beberapa pilihan bumbu kering yaitu asin, pedas, balado, keju.

Penutup

Nah, itu dia pembahasan admin pada kesempatan kali ini seperti kata kunci Jajanan Anak Yang Lagi Viral 2021, Jika dirasa artikel ini bermanfaat bagi kalian silahkan kalian share artikel ini ke media sosial lainya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *